Pages

Selasa, 23 Agustus 2011

mencoba . . .

dia udah punya cewe (lagi)
ntah gua harus seneng atau sedih denger kabar itu, nyesek sih
tapi gua berusaha buat "bodo amat" seakan-akan gua udah gapeduli lagi tentangnya walaupun saat itu gua harus jadi orang yang munafik !
gua cuman bisa bilang "langgeng yah" jujur sakit banget sebenernya gua bilang kaya gitu
mungkin emang udah jalannya kaya gini, dan guapun harus ikhlas
kl itu bisa bikin dia seneng kenapa engga -____-
tapi saat itu dia bilang "gua engga sayang da, gua masih susah buat lupain lu"
hah? demi apapun gua kaget banget! gua pikir selama ini dia udah bisa lupain gua, semenjak putus dari gua setengah tahun yang lalu dia udah ganti cewe berkali-kali., sedangkan gua? GAK SATU PUN !!!
saat itu pikiran gua jadi galau, perasaan gua ga karuan, pleaseee gua teh sedih kl kita masih ngebahas perasaan, padahal gua hampir berhasil nyembunyiin sisa sayang gua buat dia! gua udah hampir berhasil nutupin perasaan gua yang sebenernya! keadaan ini rasanya nyiksa gua, liat orang yang gua sayang sama orang lain. gua pengen perasaan gua ke dia bisa ilang dengan berjalannya waktu tanpa gua sadari! sediiih looh ternyata kaya gini, sesuatu yang seharusnya gausah gua pikirin lagi, sesuatu yang seharusnya udah gua lupain tapi hati gua gapernah bisa boong! feel gua buat dia terlalu kuat bangeeet, sampe apapun gua bisa tau dan itu selalu bener! balikin hati gua :'( pergi dari hati gua. gua cape kaya gini, gua cape :( :( gua udah berusaha buat biasa aja sama dia, sampe gua pernah bilang gini "anggep aja sekarang gua sahabat baik lu" gua udah berusaha buat rubah perasaan gua ke dia, tapi gabisa gapernah bisa! berbagai cara udah gua tempuh, semua barang-barang dari dia gua masukin ke dlm kardus, mp3 kenangan kita dulu gua hapus, notes tentang dia juga gua hapus, ribuan sms dari dia gua hapus, foto gua hapus tapi itu semua ga guna buat gua ga ada hasilnya sama sekali -_____- lebih dari 10 cowo yang berusaha ngerebut hati gua, tapi ga satu pun dari mereka yg sreg sama gua. gua cuman mau orang kaya dia, dia dan dia! gua lelaaaaah nutupin semuanya :( tuhan bantu aku

2 komentar: