Pages

Kamis, 24 November 2011

dont comeback again

sudah hampir setahun Riri dan Rifan berpisah, sejak saat itu Riri tak pernah memiliki kekasih hati karena menurutnya mempunyai seorang pacar itu hanya membuat permasalahan dihidupnya, kelabilan Riri merusak segalanya dan luka yang ditorehkan Rifan padanya tak bisa ia lupakan begitu saja.

hari demi hari Riri lalui tanpa sosok Rifan yang sempat menjadi pujaan hatinya selama satu tahun lebih, Riri begitu menyanyangi Rifan begitupun sebaliknya. namun, emosi Rifan yang sering meledak-ledak tak jarang membuat Riri mengeluarkan mutiara bening darikedua matanya.

Riri tak ingin lagi membuka kisah dimasa lalunya, karena itu hanya membuat ia sedih ketika ia harus mengingatnya, tetapi sering kali teman-temanya menyebut nama Rifan didepan Riri dan menceritakan bagaimana Rifan saat ini, Riri hanya berkata "please jangan sebut namanya lagi ya" Riri berusaha untuk menyimpan kisah itu dihatinya dan tak ingin lagi membuka lembaran cerita itu.

Didalam hati kecil Riri masih terukir indah nama RIFAN, ia belajar melupakan masalalu nya dan mencoba untuk cintai orang lain. Perasaan itu masih tersisa dihatinya dan belum hilang begitu saja, tetapi dengan mudahnya Rifan melupakan Riri yang dulu sangat ia cintai. Riri tak pernah mau peduli lagi tentangnya, Rifan yang sudah berkali-kali menemukan pengganti Riri sedangkan Riri tidak sama sekali.

Riri menahan untuk tidak mengusik kehidupannya Rifan dalam bentuk apapun, yang ia tau hanyalah Rifan lebih baik tanpa Riri. Riri ingin menghapus semua kenangan bersama Rifan yang telah terekam didalam ingatan Riri.
yang Riri tau Rifan telah melupakannya. Riri telah terbiasa tanpa sosok Rifan, namun entah mengapa Rifan selalu datang membawa kisah lama yang hampir saja bisa dilupakan oleh Riri. Rifan kembali membuka cerita itu, dan itu membuat Riri berfikir apa yang sebenarnya diinginkan Rifan darinya.

1 komentar: