Pages

Rabu, 16 November 2011

forgive me

gatau kenapa sekarang gua males punya pacar, menurut gua punya pacar itu cuma bikin pusing! mungkin ga semua orang berpikiran sama kaya gua, tapi itu yg gua rasain! apalagi pas gua inget sakit hatinya, segimana sering orang yg kita sayang bikin kita nangis, galau ga karuan, susah move on dan hal sebangsa lainnya yang cuma bikin kita S.E.D.I.H . mendingan nanti aja deh punya pacarnya kl udah dewasa, kelabilan ngerusak semuanya. iya gasiiih? iya dooong hahahaha ;D gua juga udah gamau deh yang namanya pacaran sebentar jadian sebentar putus, ABG bangeeeeeeetsss dan udah bukan masanya lagi menurut gua. sendiri lebih baik, karena gua ga nyakitin siapa pun dan ga ngerasa disakitin. HAPPY aja kali yah walopun kadang-kadang ngerasa sepi hahaha . gua juga mau minta maaf sama beberapa orang yang pernah ngerasa sakit hati sama gua, kaya lu yang taunya punya hati sama  gua tapi gua cuma anggep lu abang gua please ya jangan cuma masalah perasaan lu jadi kaya musuh gua, padahal itu bukan mau gua, gabisa apa ya temenan kaya biasa? aelaaaaaaah! terus buat last ex-boyf maafin gua yah ga ada niatan sedikit pun dibenak gua buat mainin lu, gua udah nyoba sayang sama lu belajar buat  cintai lu tapi gua gabisa maaaaaaaf -,- lu boleh marah tapi please jangan benci gua ya? terus satu lagi, buat lu yang lagi deketin gua sekarang gua ga ada rasa sama lu, gua kan udah bilang kl gua lagi pengen sendiri dan jangan berharap lebih sama gua ya? gua gamau dibilang PHP alias pemberi harapan palsu, okaaaay? temenan kan bisa yaaaah :)
gua paling susah buat sayang sama orang, nyari seseorang yang sreg dihati itu ga gampang loooh .

gapunya pacar ga masalah buat gua, jadi bisa temenan sama banyak orang ga ada yang ngelarang gua buat deket sama siapa . yoiiiiiiiiiiiiiiiiiih hahaha

1 komentar:

  1. gak harus deket sama cowo siapa aja dong pelacur atau murahan itu namanya.

    BalasHapus